Roma Perkasa

Olahraga
15 Februari 2010
Roma Perkasa
ROMA- Keperkasaan AS Roma masih belum tergoyahkan. I Lupi mengatasi Palermo 4-1 dalam lanjutan Seri A Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (14/2) dini hari WIB.

Dengan hasil itu, pasukan Claudio Ranieri memetik kemenangan dalam sembilan laga beruntun di semua level kompetisi. Matteo Brighi menyumbang dua gol, dua lainnya masing-masing dicetak Julio Baptista dan John Arne Riise. Satu-satunya gol hiburan bagi kubu tamu dicetak Fabrizio Miccoli melalui titik putih.

Raihan angka sempurna membawa I Giallorossi kembali ke urutan kedua klasemen sementara dengan koleksi 47 poin. Mereka terpaut enam angka dari Inter yang memimpin klasemen.

“Laga tadi berjalan seimbang, karena Palermo juga sedang memiliki periode yang bagus. Babak pertama terasa berat, sedangkan babak kedua lebih mudah bagi kami,” ujar Ranieri.

Roma kembali menyalip AC Milan yang sehari sebelumnya menang atas Udinese 3-2. Menurut Ranieri, anak-anak asuhannya tak boleh puas dengan pencapaian mereka karena belum aman di tempat kedua.  (rtr,ant-78)

0 Response to "Roma Perkasa"