Dikirimi Foto Bugil

Olahraga
15 Februari 2010
Dikirimi Foto Bugil
SEBUAH pengakuan mengejutkan baru saja dilansir Sonia Wild, model porno Inggris. Menurut perempuan berusia 28 tahun itu, bintang Chelsea Ashley Cole sering menggoda dan merayunya melalui ponsel. “Ashley sering mengirimkan foto-fotonya, mengirim SMS, dan menelepon saya,” kata Sonia kepada Sunday Mirror.

Foto-foto yang dikirim Cole melalui fasilitas MMS bukan hanya menampilkan sosok yang elegan, melainkan juga pose dalam keadaan bugil. Sonia yang mengaku belum pernah bertatap muka langsung dengan bek kiri timnas Inggris itu juga mengaku pernah diajak ke AS, saat Chelsea menjalani tur musim panas. “Saya yakin yang menelepon Ashley Cole. Saya kerap mendengar dia berbicara di televisi. Tak salah lagi suaranya sangat cocok dengan yang menelepon saya,” tandas Sonia.

Cole telah membantah pernyataan Sonia yang memojokkannya. Dia yakin rayuan lewat ponsel itu ulah iseng teman-temannya yang mencatut nama dia. Sonia yang memiliki dua putri bersedia dikonfrontasi dengan mantan pemain Arsenal itu untuk membuktikan kebenaran pengakuannya. (dtc-78)

0 Response to "Dikirimi Foto Bugil"