Terry Patut Dipertanyakan


 

Olahraga

02 Februari 2010

Terry Patut Dipertanyakan

LONDON - Kabar tentang perselingkuhan John Terry, kapten Chelsea dan tim nasional (timnas) Inggris, membuat Menteri Olahraga Inggris Gerry Sutcliffe ikut berkomentar. Dia menyatakan, kalau kabar itu terbukti benar, jabatan Terry sebagai kapten timnas patut dipertanyakan. ‘’Sebagai kapten Inggris, Anda harus memiliki tanggung jawab yang lebih luas kepada negara,’’ ujar Sutcliffe, kemarin.

Affair Terry dengan Vanessa Perroncel, seorang model yang juga mantan kekasih Wayne Bridge (eks pemain Chelsea yang sekarang membela Manchester City). Bridge mengaku geram karena perselingkuhan itu terjadi ketika Perroncel masih menjalin kasih dengannya.

Gara-gara kasus ini, karier Terry pun terancam. Kini, dia dianggap tak memberikan imej yang baik sebagai seorang skipper timnas.
Mendesak FA Sejauh ini belum ada komentar resmi dari Persatuan Sepak Bola Inggris (FA) mengenai wacana pencopotan ban kapten Terry. Meski demikian, FA didesak Sutcliffe untuk segera menyelesaikan masalah ini.

“Saya sudah bertemu dengan FA. Saya menunggu sudut pandang mereka mengenai masalah ini dan mari kita lihat bagaimana penyelesaiannya,” paparnya.

Sementara itu, simpati besar ditunjukkan pemain-pemain Manchester City terhadap Bridge. Kemarahan Bridge bukan karena dia punya hubungan keluarga dengan Toni Poole, istri Terry. Namun, lantaran Terry berselingkuh dengan Perroncel tatkala sang model masih berstatus pacar Bridge.
Hubungan bek kiri dengan wanita yang telah memberinya satu anak itu kini sudah putus. (rtr,A7-31

0 Response to "Terry Patut Dipertanyakan"