Roma Perpanjang Rekor




Olahraga
06 Februari 2010
Roma Perpanjang Rekor
ROMA- AS Roma memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam 18 laga menyusul kemenangan 2-0 atas Udinese dalam leg pertama semifinal Coppa Italia di Stadion Olimpico, Jumat (5/2) dini hari WIB.

Dua gol tuan rumah disumbangkan Mirko Vucinic menit 12 dan Phillipe Mexes menit 40.

Il Lupi juga memperbesar peluang lolos ke final Piala Italia. Francesco Totti dkk juga sukses membalaskan dendam karena Udinese adalah tim terakhir yang mengalahkan mereka dalam kompetisi Seri A, 28 Oktober lalu.

Pelatih Claudio Ranieri menurunkan tim terbaiknya pada laga itu, termasuk Totti. Hasil tersebut juga membuat Roma selalu menang dalam tujuh pertandingan terakhir mereka secara beruntun.

“Sangat penting mendapatkan kemenangan tanpa harus kebobolan. Kami serius menghadapi pertandingan ini dan menginginkan kemenangan,” terang Ranieri.

Mantan pelatih Chelsea itu juga memuji penampilan Totti dan Julio Baptista. Menurutnya, pertandingan itu sangat penting bagi Totti yang tampil kembali setelah dibekap cedera lutut. Baptista juga berusaha kembali ke penampilan terbaik setelah melalui masa-masa sulit.

Bagi Totti, laga melawan Udinese merupakan permainan sempurna yang diperlihatkan Il Lupi. “Sangat penting memenangi laga dengan dua gol tanpa harus kebobolan. Ini baru pertandingan pertama dari dua yang harus dijalani,” ungkap Totti.

Pertemuan kedua nanti akan berlangsung di kandang Udinese, Stadion Friuli. Roma cukup bermain imbang agar bisa lolos ke partai puncak. (rtr,ant-78)

0 Response to "Roma Perpanjang Rekor"