Frey Minta Dukungan Suporter

Olahraga
17 Februari 2010
Frey Minta Dukungan Suporter
ROMA- Menjelang lawatan ke kandang Bayern Munich dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, kiper Fiorentina Sebastien Frey meminta dukungan kepada suporter klubnya. Menurut penjaga gawang asal Prancis tersebut, dukungan fans akan menaikkan moral para pemain La Viola.

"Saat ini kami membutuhkan para suporter. Menghadapi Bayern akan menjadi sebuah pengalaman unik, dan Anda harus memiliki dukungan berlimpah untuk mempersiapkan pertandingan semacam itu," kata Frey.

Riccardo Montolivo dkk memperlihatkan penampilan yang kurang mengesankan di ajang Seri A Liga Italia. Dalam lima laga terakhir, mereka hanya mampu meraih satu angka saja.

Sebaliknya, Bayern tengah berada dalam kondisi on fire. Pasukan Louis van Gaal berhasil memenangi 13 laga terakhir mereka di seluruh kompetisi, termasuk mengalahkan Juventus 4-1 di Stadion Olimpico.

Sementara itu, Montolivo meminta rekan-rekan setimnya mewaspadai aksi dua gelandang Bayern, Franck Ribery dan Arjen Robben. "Laga melawan Bayern datang pada saat yang tepat. Kami tak boleh membuat kesalahan dengan setiap pemain mereka, terutama Franck dan Arjen," tutur Montolivo.

Montolivo juga meyakini Alberto Gilardino akan menemukan kembali ketajamannya dalam laga di Allianz Arena. Sang striker mandul dalam delapan pertandingan terakhir. (rtr,ant-78)

0 Response to "Frey Minta Dukungan Suporter"