Langsung Panas

Olahraga
15 Februari 2010
Langsung Panas
MADRID - Selepas absen dalam dua pertandingan gara-gara kartu merah, Cristiano ”CR9” Ronaldo kembali tampil dan langsung panas. Winger asal Portugal itu menyumbang dua gol ketika Real Madrid memukul tuan rumah Xerez 3-0 dalam lanjutan Liga Spanyol (La Liga Primera), Minggu (14/2) dini hari WIB. Kemenangan ini membuat Los Merengues tinggal terpaut dua angka dari pimpinan klasemen sementara Barcelona.

CR9 kini mengemas 11 gol di La Liga musim ini. Pemain termahal dunia itu kalah produktif lima gol di belakang top scorer yang ditempati bintang Barcelona Lionel Messi.

“Cristiano Ronaldo mampu menarik sejumlah bek lawan untuk mengawalnya. Mencetak gol dalam partai comeback merupakan hal terbaik yang dia alami,” tutur Pelatih Madrid Manuel Pellegrini.
Pemain Sensasional Sayap kiri El Real asal Brasil, Marcelo, menilai CR9 sebagai pemain sensasional yang memberikan timnya bakat dan gol. Dia membuktikan bisa menjadi penentu.

Tentang penampilannya, Ronaldo mengaku puas. Mantan bintang Manchester United itu juga memuji gol pembuka yang dilesakkan Alvaro Arbeloa. ”Yang terpenting, kami menang dan terus menekan Barcelona. Kami harus mengurus diri kami sendiri dan melanjutkan pencapaian yang diraih,” ungkap Ronaldo.

Meski lawan dihadapi cuma klub papan bawah, Los Blancos tetap turun dengan kekuatan penuh sejak menit pertama. Tim ibu kota ini tak mau kehilangan poin.
Namun, gawang Xerez ternyata tidak mudah ditembus. Arbeloa baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-64. Ronaldo kemudian menambah gol di menit ke-69 dan 71. Barcelona, yang merupakan musuh abadi Madrid, dijamu Atletico Madrid dalam laga Senin (15/2) dini hari WIB. (rtr,A7-31)

0 Response to "Langsung Panas"