Kecewa Keputusan Wasit




Olahraga
09 Februari 2010
Kecewa Keputusan Wasit
BARCELONA - Andres Iniesta, gelandang Barcelona, kecewa terhadap keputusan wasit yang mengeluarkan dua kartu merah pada saat timnya menang 2-1 atas Getafe, Sabtu lalu. Kemenangan itu membawa La Blaugrana tetap memimpin klasemen Liga Spanyol (La Liga Primera) dengan keunggulan lima poin di atas Real Madrid.

Namun, keputusan wasit yang mengkartu merah Gerard Pique dan Rafael Marquez, membuat klub Catalan tak diperkuat dua bek itu dalam laga berikutnya.

“Wasit telah melukai kami secara dramatis dengan keputusan yang diambilnya,’’ kata Iniesta, kemarin.

“Yang terpenting, kami bisa menjalankan tugas dan melanjutkan meraih angka di setiap pertandingan. Tim telah kembali memberikan penampilan terbaik dan merasa sangat baik,” paparnya.

Semakin Baik

Mengenai performanya sendiri, dia merasakan semakin baik dibanding musim lalu. Anggota tim nasional (timnas) Spanyol ini ingin bermain lebih mengesankan dari musim sebelumnya.

Iniesta merupakan salah satu pilar penting Los Cules. Dia sering memberi perbedaan. Dalam kondisi kritis, dia bisa menjadi jalan keluar.
Pendukung Barca takkan melupakan golnya ke gawang Chelsea dalam partai kedua babak semifinal Liga Champions musim 2008-2009.

Berkat kehebatannya tersebut pasukan Josep ‘’Pep’’ Guardiola menembus final dan kemudian menjadi kampiun dengan menundukkan Manchester United.

Pep Guardiola tak ragu menyebut Iniesta sebagai pemain serbabisa. Dia bisa bermain sebagai gelandang sentral, winger maupun penyerang tengah. (rtr,A7-31)

0 Response to "Kecewa Keputusan Wasit"